Jumat, 12 Desember 2014

Terimakasih sahabatku..., 

12.12.2014/20:44


entah sudah berapa waktu yang kita habiskan bersama..., tapi kamu Irfa umaroh islamiyah sahabatku..., sahabat terbaikku..., 
yang tidak bosan mengingatkan aku dan kemalasanku, ajak aku mengenakan toga bersamamu dihari yang sama kelak..., :)
"jangan biarkan aku diam berpangku tangan"

ini persembahan dariku untukmu sahabat terkasihku..., terimakasih tidak bosan mengingatkan aku..., mendengar keluhku..., mendengar cerita demi cerita yang terurai panjang lebar yang hampir setiap hari tanpa rangkuman..., 
hingga kamu tau bagaimana aku..., 
kuharap...., kita tetap seperti ini sampai akhir..., jangan lupakan aku untuk kelak kita dititik pisah :) 

terimakasih sahabat..., 

nanti foto yang pake toga juga aku share disini..., :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar