Senin, 23 Juni 2014

Sajak Kemarin Malam



Sajak kemarin malam...,
22 juni 2014


Entah...,
Aku seakan duduk di sudut kamar di masa lalu yang bising dengan canda dari terali suci itu, bila aku membuka sajak kemarin malam, yang kamu hiasi dengan deret huruf kecil terlatih dengan tarian yang cantik lahir dari jemarimu itu.., jemari yang aku rindukan genggamannya, senyum simpul yang terbit simetris darimu saat kamu membalasnya.., irama degup jantungmu, plot demi plot nafasmu saat itu, aku jadi rindu berada disampingmu.., aku pasti takkan sanggup membenamkan senyumku kembali jika aku bisa melihatmu saat itu, saat sajakku menari-nari diantara binar mata indahmu, saat sajakku menggandeng tanganmu dan mengajakmu menari bersama, saat sajakku menyatu dalam irama degup degup jantungmu yang melenakan mereka semakin tenggelam dalam tariannya..,
Ditulis dengan senyum manis yang seakan permanen...,  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar